Main Article Content

Abstract

Hasil analisis menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan kesehatan berpengaruh terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Medello Kabupaten Barru (2) karakteristik individu perawat berpengaruh terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Medello Kabupaten Barru (3) disiplin kerja perawat berpengaruh terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Medello Kabupaten Barru (4) kualitas pelayanan kesehatan, karakteristik individu perawat, dan disiplin kerja perawat  berpengaruh terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Medello Kabupaten Barru

Keywords

Kualitas Pelayanan Kesehatan, Karakteristik Individu Perawat, Disiplin Kerja Perawat, dan Kepuasan Pasien

Article Details

How to Cite
Mariati, M., Tamsah, H. ., & Nurung, J. . (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN, KARAKTERISTIK INDIVIDU PERAWAT, DAN DISIPLIN KERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS MADELLO KABUPATEN BARRU. Amkop Management Accounting Review (AMAR), 1(1). Retrieved from https://ojs.stieamkop.ac.id/index.php/amar/article/view/105