Main Article Content

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisa faktor Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Celebrity Endorser, dan Store Atmosphere secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Street Boba selama pandemi covid 19. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dalam metode penelitian ini digunakan data primer berupa kuesioner yang didukung oleh penggunaan data sekunder berbentuk teori pemasaran, dengan beberapa tahapan uji yang dilakukan, yaitu: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian berpengaruh secara Parsial dan Simultan yang berfokus kepada Street Boba sebagai objek kajian dengan metode Regresi Linier Berganda. Hasil pada penelitian ini Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Celebrity Endorser berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Street Boba. Sementara Store Atmosphere secara Parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Street Boba. Penulis merekomendasikan kepada Street Boba untuk penyebaran yang lebih komprehensif diadakan penelitian lanjutan yang diharapkan dapat menghasilkan hasil yang lebih mendekati hasil yang sebenarnya, penulis turut mengundang penelitian lanjutan dari sudut pandang cabang ilmu lain.

Keywords

Keputusan Pembelian, Pengaruh Harga, Street Boba

Article Details

How to Cite
Anjeli, D., & Anggrainie, N. . (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Celebrity Endorser dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Street Boba. Economics and Digital Business Review, 3(2), 420–431. https://doi.org/10.37531/ecotal.v3i2.265

References

Read More