Main Article Content
Abstract
Toko kue Yussy Akmal merupakan salah satu perusahan di Bandar Lampung yang memproduksi dan menjual hasil produknya yaitu aneka olahan roti, kue jajanan pasar, aneka pudding, keripik pisang, dan pie pisang. Pengalaman konsumen dimulai pada saat konsumen melihat promosi mengenai suatu produk atau jasa sampai akhirnya konsumen memutuskan untuk membeli produk atau menggunakan suatu jasa. Jika konsumen puas dengan pelayanan atau pengalaman yang didapatkannya dari suatu produk maka kemungkinan besar konsumen akan melakukan pembelian ulang. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif karena data yang diperoleh akan diolah secara kuantitatif. Hasil dari penelitian ini sesuai hipotesis pertama menghasilkan pengalaman Sensorik berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di toko roti Yussy Akmal Bandar Lampung. Hipotesis kedua Pengalaman Afektif berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di toko roti Yussy Akmal Bandar Lampung. Hipotesis ketiga Pengalaman Intelektual berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di toko roti Yussy Akmal Bandar Lampung. Hipotesis keempat Pengalaman Prilaku berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di toko roti Yussy Akmal Bandar Lampung, dan hipotesis kelima Pengalaman Sensorik, Pengalaman Afektif.
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Oleh oleh Khas Lampung dari Olahan Pisang, Bikin Ngiler. (n.d.). Retrieved August 24, 2023, from https://lampung.idntimes.com/food/dining- guide/silviana-4/5-oleh-oleh-khas-lampung-dari-olahan-pisang-bikin- ngiler?page=all
- Abdillah, W. & Jogiyanto. (2015). Partial Least Square (PLS) Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
- Altschwager, T., Conduit, J., & Goodman, S. (2013, June). Branded marketing events: facilitating customer brand engagement. In International Conference of the Acadeny of Wine Business Research (pp. 1-12).
- Annisa, P. N., & Sudrajat, A. (2022). Analisis Pengaruh Process dan Physical Evidence Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Cita Rasa sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Kopi Janji Jiwa Jalan Raya Wadas Cikampek). Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8(17), 351–372. https://doi.org/10.5281/zenodo.7077484
- Arikunto. (2012). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik, Rineka Cipta, Jakarta.
- Astogini, D., & Wahyudin, S. Z. W. (2011). Aspek religiusitas dalam keputusan pembelian produk halal. Jeba, 13(1), 1-8.
- Average Engagement Analytics - by Analisa.io. (n.d.). Retrieved November 15, 2023, from https://analisa.io/profile/yussyakmal
- Barry, M. (2012, September). Making technology homey: Finding sources of satisfaction and meaning in home automation. In Proceedings of the 2012 ACM conference on ubiquitous computing (pp. 511-520).
- Calder, B. J., Hollebeek, L. D., & Malthouse, E. C. (2018). Creating stronger brands through consumer experience and engagement. Customer engagement marketing, 221-242.
- Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 26. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.
- Griffin. (2013). Perilaku Organisasi: Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi. Translated by Diana Angelica. Jakarta: Salemba Empat
- Gumanti, M., Kasmi, K., & Taufiq, T. (2023, August). Model Pengembangan Loyalitas Merek Melalui Pengalaman Merek, dan Kepercayaan Merek. In UMMagelang Conference Series (pp. 967-976).
References
Oleh oleh Khas Lampung dari Olahan Pisang, Bikin Ngiler. (n.d.). Retrieved August 24, 2023, from https://lampung.idntimes.com/food/dining- guide/silviana-4/5-oleh-oleh-khas-lampung-dari-olahan-pisang-bikin- ngiler?page=all
Abdillah, W. & Jogiyanto. (2015). Partial Least Square (PLS) Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Altschwager, T., Conduit, J., & Goodman, S. (2013, June). Branded marketing events: facilitating customer brand engagement. In International Conference of the Acadeny of Wine Business Research (pp. 1-12).
Annisa, P. N., & Sudrajat, A. (2022). Analisis Pengaruh Process dan Physical Evidence Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Cita Rasa sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Kopi Janji Jiwa Jalan Raya Wadas Cikampek). Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8(17), 351–372. https://doi.org/10.5281/zenodo.7077484
Arikunto. (2012). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik, Rineka Cipta, Jakarta.
Astogini, D., & Wahyudin, S. Z. W. (2011). Aspek religiusitas dalam keputusan pembelian produk halal. Jeba, 13(1), 1-8.
Average Engagement Analytics - by Analisa.io. (n.d.). Retrieved November 15, 2023, from https://analisa.io/profile/yussyakmal
Barry, M. (2012, September). Making technology homey: Finding sources of satisfaction and meaning in home automation. In Proceedings of the 2012 ACM conference on ubiquitous computing (pp. 511-520).
Calder, B. J., Hollebeek, L. D., & Malthouse, E. C. (2018). Creating stronger brands through consumer experience and engagement. Customer engagement marketing, 221-242.
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 26. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.
Griffin. (2013). Perilaku Organisasi: Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi. Translated by Diana Angelica. Jakarta: Salemba Empat
Gumanti, M., Kasmi, K., & Taufiq, T. (2023, August). Model Pengembangan Loyalitas Merek Melalui Pengalaman Merek, dan Kepercayaan Merek. In UMMagelang Conference Series (pp. 967-976).