Main Article Content
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Provider Telkomsel Pada PT. Telkomsel Brach Pinrang menggunakan metode analisis SPSS 26. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, angket, dokumentasi, studi literatur. Penentuan sampel ditentukan secara insidental sampling dan diperoleh sebanyak 45 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Hasil uji Telkomsel Cabang Pinrang menunjukkan nilai tkal sebesar 2,649 > 2,018 ttabel dengan nilai signifikansi 0,011 < 0,05 dan ekuitas merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai tkal sebesar 7,665 > 2,018 ttabel dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 . Dan berpengaruh secara simultan dengan nilai Fhitung sebesar 55,358 > Ftabel 3,22 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Bahtiar, A., & Rahardja, E. (2017). Pengaruh Brand Equity, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Vape (Studi PadaVape Store 5Time). Diponegoro Journal of Management, 6(4), 36–45.
- Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN: pemasaran dan kepuasan pelanggan. unitomo press.
- Putra, P. (2021). Pengaruh Brand Equity dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Fiesta Chicken Nugget. Amsir Management Journal, 1(2), 71–80.
References
Bahtiar, A., & Rahardja, E. (2017). Pengaruh Brand Equity, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Vape (Studi PadaVape Store 5Time). Diponegoro Journal of Management, 6(4), 36–45.
Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN: pemasaran dan kepuasan pelanggan. unitomo press.
Putra, P. (2021). Pengaruh Brand Equity dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Fiesta Chicken Nugget. Amsir Management Journal, 1(2), 71–80.