Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Basalamah, J., Syahnur, M. H., Ashoer, M., & Bahari, A. F. (2023). Pelatihan Pembuatan Akun Sosial Media Serta Penjualan Berbasis Elektronik Dalam Meningkatkan Hasil Jual Olahan Produk. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(9), 1769–1776.
- Hayati, L. N., Salim, Y., Hermany, N. I., & Ismail, W. (2024). Pelatihan dan Pengembangan Konten Website Bagi Pengelola UPT. Managemen Inovasi dan Inkubasi Bisnis UMI. Ilmu Komputer Untuk Masyarakat, 5(1), 24–29.
- Karim, K., Yunus, S., & Syahnur, M. H. (2022). EDUKASI ENTREPRENEURIAL MARKETING BAGI KOPERASI PASCA PPKM COVID-19. Jurnal Abdi Insani, 9(4), 1299–1310.
- Magfirah, M., Hayati, L. N., & Darwis, H. (2024). EVALUASI KEBERGUNAAN PLATFORM PEMBELAJARAN DIGITAL SEKOLAH AL-FITYAN MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE. IDEALIS: InDonEsiA JournaL Information System, 7(2), 146–153.
- Murdifin, I., Nasir, M., Ashoer, M., & Syahnur, M. H. (2021). Determination of Internet Banking Customer Satisfaction-Study at SOE Bank in Indonesia. Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi, 8(1), 127–140.
- Prihatin, E., & Syahnur, M. H. (2021). Pengolahan Berbagai Produk Berbahan Baku Ikan pada Kelompok Mitra Desa Binaan UMI. Yumary: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 91–99.
- Puspitasari, A., Syahnur, H., Alimuddin, H., Rifai, D. F., Putra, W. D., & Pelu, M. F. A. R. (2023). PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MEMBENTUK KAMPUNG SADAR SANITASI MELALUI PENGOLAHAN LIMBAH KOTORAN TERNAK SAPI MENJADI PUPUK KOMPOS DAN BIOGAS DI DESA PUCAK. Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(10), 3852–3857.
- Ramlawati, R., Bahari, A. F., & Syahnur, M. H. (2022). Company’s Performance as Measured by the Application of Big Data Analysis Capabilities for Customers. Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi, 9(1), 109–126.
- Siwi, C. M., & Bida, O. (2023). PKM PENINGKATAN KETRAMPILAN LITERASI DIGITAL PEMUDA KARANG TARUNA DESA PULUTAN KECAMATAN REMBOKEN KABUPATEN MINAHASA. J-ABDI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 115–122.
- Sukatari, N. K., & Suryanto, S. (2024). Implementasi dan prospek pengembangan digitalisasi pada perpustakaan umum di Indonesia. Librarium: Library and Information Science Journal, 1(1), 45–58.
- Syahnur, M. H., Basalamah, J., & Gani, A. A. (2020). Customer Experience Factor Analysis Towards Customer Satisfaction Online Shopping. Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi, 18(2), 83–94.
- Tajuddin, I., Mahmud, A., & Syahnur, M. H. (2023). Determinants of Strategic Factors for Digital Transformation in Micro and Small Enterprises in Makassar City. Signifikan: Jurnal Ilmu Ekonomi, 12(1), 131–144.
References
Basalamah, J., Syahnur, M. H., Ashoer, M., & Bahari, A. F. (2023). Pelatihan Pembuatan Akun Sosial Media Serta Penjualan Berbasis Elektronik Dalam Meningkatkan Hasil Jual Olahan Produk. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(9), 1769–1776.
Hayati, L. N., Salim, Y., Hermany, N. I., & Ismail, W. (2024). Pelatihan dan Pengembangan Konten Website Bagi Pengelola UPT. Managemen Inovasi dan Inkubasi Bisnis UMI. Ilmu Komputer Untuk Masyarakat, 5(1), 24–29.
Karim, K., Yunus, S., & Syahnur, M. H. (2022). EDUKASI ENTREPRENEURIAL MARKETING BAGI KOPERASI PASCA PPKM COVID-19. Jurnal Abdi Insani, 9(4), 1299–1310.
Magfirah, M., Hayati, L. N., & Darwis, H. (2024). EVALUASI KEBERGUNAAN PLATFORM PEMBELAJARAN DIGITAL SEKOLAH AL-FITYAN MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE. IDEALIS: InDonEsiA JournaL Information System, 7(2), 146–153.
Murdifin, I., Nasir, M., Ashoer, M., & Syahnur, M. H. (2021). Determination of Internet Banking Customer Satisfaction-Study at SOE Bank in Indonesia. Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi, 8(1), 127–140.
Prihatin, E., & Syahnur, M. H. (2021). Pengolahan Berbagai Produk Berbahan Baku Ikan pada Kelompok Mitra Desa Binaan UMI. Yumary: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 91–99.
Puspitasari, A., Syahnur, H., Alimuddin, H., Rifai, D. F., Putra, W. D., & Pelu, M. F. A. R. (2023). PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MEMBENTUK KAMPUNG SADAR SANITASI MELALUI PENGOLAHAN LIMBAH KOTORAN TERNAK SAPI MENJADI PUPUK KOMPOS DAN BIOGAS DI DESA PUCAK. Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(10), 3852–3857.
Ramlawati, R., Bahari, A. F., & Syahnur, M. H. (2022). Company’s Performance as Measured by the Application of Big Data Analysis Capabilities for Customers. Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi, 9(1), 109–126.
Siwi, C. M., & Bida, O. (2023). PKM PENINGKATAN KETRAMPILAN LITERASI DIGITAL PEMUDA KARANG TARUNA DESA PULUTAN KECAMATAN REMBOKEN KABUPATEN MINAHASA. J-ABDI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 115–122.
Sukatari, N. K., & Suryanto, S. (2024). Implementasi dan prospek pengembangan digitalisasi pada perpustakaan umum di Indonesia. Librarium: Library and Information Science Journal, 1(1), 45–58.
Syahnur, M. H., Basalamah, J., & Gani, A. A. (2020). Customer Experience Factor Analysis Towards Customer Satisfaction Online Shopping. Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi, 18(2), 83–94.
Tajuddin, I., Mahmud, A., & Syahnur, M. H. (2023). Determinants of Strategic Factors for Digital Transformation in Micro and Small Enterprises in Makassar City. Signifikan: Jurnal Ilmu Ekonomi, 12(1), 131–144.