Main Article Content

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin kompleks. Hal ini terlihat dari keadaan saat ini yang persaingan antar usaha kuliner semakin ketat dan kondisi pasar kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan untuk melakukan promosi melalui sosial media marketing agar dapat mengikuti perkembangan terkini. Penelitian ini dilakukan di Fur Elise Café dengan meggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Penelitian ini dominan melakukan pengamatan dan diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa Fur Elise Café lebih mengenal langkah dengan menggunakan media sosial. Teknik pengumpulan data meliputi observasi dan wawancara.  Fur Elise Café ini menggunakan instagram untuk memasarkan produknya. UMKM ini juga memiliki whatsapp business sebagai sarana untuk konsumen dapat membeli produk mereka dengan mudah dan dapat dikirimkan melalui perantara dan dapat dibayar melalui pembayaran digital untuk mempermudah konsumen. Fur Elise Café harus memanfaatkan platform media sosial lainnya untuk menyebarkan iklan. Dalam menjalankan digital marketing Fur Elise Café harus bisa memilih influencer yang memiliki citra yang baik.

Keywords

Media Sosial Pemasaran Digital Fur Elise Café

Article Details

References

Read More